Jumat, 25 Mei 2012

Tim Softball Pukul Telak Filipina

Tim Softball Pukul Telak Filipina
Dalam pertandingan perdana di Stadion Sofbol Jakabaring Sport City (JSC), 9 pemain timnas Indonesia terlihat bermain menyerang dan semangat saat bertahan. Para pemain terus terpacu salah satunya berkat dukungan penonton yang meramaikan tribun.
Menurut pelatih timnas Indonesia, Iwan, kemenangan ini merupakan awal yang baik dan menjadi dorongan untuk bisa kembali menekuk Filipina di laga berikutnya.
“Kita masih akan bertemu Filipina dua kali lagi. Pada pertandingan-pertandingan berikutnya kita akan terus menerapkan permainan menyerang,” ujar sang pelatih.
Sedangkan kapten timnas sofbol Indonesia, Heri Haeruman ketika ditemui setelah pertandingan menuturkan, awal yang baik dengan tidak berpuas hati untuk dapat memenangkan pertandingan berikutnya.
"Kita tahu pitcher (pelempar bola) yang diturunkan bukan yang terbaik, makanya kita harus tetap menerapkan permainan menyerang berdasarkan intruksi pelatih. Ini baru laga awal dan kita tidak boleh berpuas diri sebelum dapat menyumbang medali emas,” tegasnya.
Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi tim kuat Thailand, Minggu (19/11) hari ini. Cabor sofbol sendiri diikuti lima negara takni, Indonesia, Philipina, Malaysia, Singapura dan Thailand.
“Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari, sedangkan hasil pertandingan tersebut akan ditentukan dalam semi final, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 19 November,” pungkasnya Heri menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar